optimisasi
0 Course Enrolled • 0 Course CompletedBiography
10 pertanyaan yang harus ditanyakan kepada calon Jasa SEO
Tidak diragukan ulang bahwa SEO kadang kala dapat membingungkan, terutama kalau Anda tidak terbiasa bersama dengan terminologi tersebut. Bahkan kalau Anda berpikiran diri Anda memadai pakar dalam pencarian, tuntutan bisnis Anda kemungkinan sebabkan Anda tidak punya banyak selagi untuk mengembangkan dan menerapkan langkah pengoptimalan. Menggunakan jasa seo adalah solusi ideal bagi perusahaan yang memerlukan bantuan, tapi bersama dengan begitu banyak pilihan, kemungkinan agak membingungkan untuk mencoba mendapatkan yang tepat bagi Anda. Berikut adalah 10 pertanyaan yang harus Anda pertimbangkan untuk diajukan selagi memastikan agensi pencarian baru:
1 Siapa klien Anda?
Mintalah untuk memandang daftar klien lama dan baru , terhitung testimoni atau studi kasus. Ini dapat berikan Anda gambaran yang bagus berkenaan style pekerjaan yang sudah dilakukan oleh agensi selanjutnya di jaman lalu, dan sektor mana yang jadi spesialisasi mereka. Sebaiknya tanyakan terhitung berapa lama agensi selanjutnya sudah beroperasi supaya Anda dapat mendapatkan gambaran yang lebih baik berkenaan pengalaman dan keahlian mereka. Anda kemungkinan terhitung menginginkan bertanya berkenaan tingkat retensi klien mereka, sebab daftar panjang klien lama belum tentu merupakan indikasi bahwa mereka semua puas.
2 Apa taktik SEO Anda?
Anda harus selalu bertanya kepada calon agensi berkenaan rancangan mereka untuk meningkatkan SEO Anda. Apa pendekatan mereka terhadap pembuatan tautan, penjangkauan, dll., dan berapa jangka waktunya? Jika mereka tidak punya langkah yang tahu sejak awal, kecil kemungkinan Anda dapat berhasil bersama dengan mereka.
Anda terhitung harus meminta mereka menyebutkan beberapa alat yang dapat mereka gunakan, supaya Anda dapat percaya bahwa prosesnya dapat seefisien mungkin. Alat SEO merupakan praktik umum di semua industri, jadi kalau mereka tidak menggunakannya, kemungkinan besar mereka dapat melakukannya secara manual, yang paling baik dapat memperlambat proses terhadap akun Anda, dan paling buruk, membuahkan data yang tidak akurat. Namun, meskipun alat merupakan anggota penting dari perlengkapan jasa seo, mereka harus tahu kapan, dan kapan tidak, untuk menggunakannya. Alat amat bagus untuk memperkirakan kesuksesan rancangan potensial, mengukur kompetisi , dan memantau audiens target, tapi alat yang digunakan untuk membangun tautan secara otomatis, membuahkan konten, dan penjangkauan dapat membuahkan hasil yang amat rendah kualitasnya, jadi Anda harus menjauhkan agensi yang gunakan taktik paling akhir bersama dengan langkah apa pun.
Cara terbaik untuk pilih apakah agensi Anda kredibel atau tidak adalah bersama dengan mendidik diri sendiri berkenaan SEO. Pelajari perbedaan antara SEO topi hitam dan topi putih dan pastikan agensi Anda hanya gunakan taktik etis untuk keuntungan jangka panjang, daripada perbaikan cepat untuk hasil jangka pendek, yang dapat mengakibatkan kerusakan reputasi website website Anda di sesudah itu hari.
3 Apakah Anda menawarkan jaminan?
Meskipun kami semua menyukai gagasan berkenaan jaminan dalam hidup, sayangnya SEO adalah satu bidang yang tidak punya jaminan. Meskipun jasa seo yang baik dapat bekerja mirip bersama dengan Anda untuk terus memantau dan mengatur kampanye Anda fungsi mendapatkan hasil terbaik bagi Anda, mustahil untuk memprediksi hasil dari faktor SEO mana pun bersama dengan kepastian 100%. Agensi dapat membantu Anda bersama dengan apa yang kemungkinan berhasil, berdasarkan keahlian dan pengalaman mereka, tapi mengingat Google terus memperbarui algoritmanya, agensi mana pun yang menawarkan jaminan terhadap peringkat dan lalu lintas yang dihasilkan menambahkan harapan palsu dan sebabkan janji yang tidak realistis.
4 Apakah Anda beroperasi secara lokal atau global?
jasa seo condong berfokus terhadap tempat yang berbeda, jadi Anda harus menegaskan bahwa Anda mendapatkan agensi yang paling membantu bisnis Anda. Misalnya, kalau Anda hanya mengoperasikan beberapa toko di Birmingham, tidak ada gunanya menunjuk agensi yang memprioritaskan SEO global daripada SEO lokal. Agensi yang punya reputasi baik dapat membangun kontak yang relevan dan berwibawa di tempat operasional mereka, jadi mereka seharusnya dapat gunakan pengaruh ini untuk meningkatkan nilai bagi merek dan obyek audiens Anda.
5 Bagaimana Anda dapat berkomunikasi bersama dengan kami?
Komunikasi adalah kunci dalam semua bidang bisnis, dan tanpa komunikasi, kemajuan nyaris mustahil dicapai. Tanyakan kepada agensi apa metode kontak yang mereka sukai, baik lewat email, telepon, atau Skype, dan buatlah titik temu yang sesuai untuk Anda berdua. Cari tahu seberapa besar keterlibatan Anda dalam pengambilan keputusan sehari-hari, seberapa besar kendali yang mereka punya atas website website Anda, dan bagaimana Anda dapat terus diberi tahu berkenaan kemajuan akun Anda. Sebaiknya Anda terlibat sebanyak mungkin, sebab ini adalah merek Anda, dan ilmu Anda tentangnya amat berharga.
6 Bagaimana Anda mengukur keberhasilan?
Keberhasilan dapat amat subjektif, jadi penting bagi Anda dan agensi Anda untuk setuju berkenaan apa artinya ini dalam hal SEO. Agensi yang hanya terpaku terhadap peningkatan peringkat memandang SEO dalam arti yang amat harfiah. Jika peringkat dan lalu lintas Anda meningkat, tapi konversi Anda tidak, maka Anda tidak mendapatkan laba atas investasi Anda. Peringkat demi peringkat saja tidak memadai untuk kampanye yang sukses. jasa seo yang baik dapat dapat memandang gambaran yang lebih besar dan implikasinya bagi bisnis Anda, dan mengukur kesuksesan mereka berdasarkan hal ini.
7 Bagaimana Anda mengatasi kegagalan sebelumnya?
Sama layaknya tidak ada bisnis yang sempurna, tidak ada agensi yang punya rekam jejak kesuksesan 100%. Mereka kemungkinan punya kegagalan kecil, atau yang besar, tapi kalau mereka baru memulai, mereka dapat mengalami pasang surut. Tanyakan kepada mereka berkenaan ada problem yang mereka alami dalam proyek sebelumnya dan bagaimana hal ini diselesaikan. Apakah mereka dulu kehilangan akun? Jika ya, mengapa ini berjalan dan apa yang mereka pelajari dari pengalaman tersebut? Kegagalan itu sendiri bukanlah resep untuk bencana di jaman mendatang, tapi menolak untuk studi dari kekeliruan jaman lalu adalah resepnya. Sebagian besar agensi dapat punya beberapa pengalaman dalam mengatasi penalti Google , kalau ini berjalan terhadap agensi Anda, tanyakan kepada mereka bagaimana mereka selesaikan ini untuk membangun ulang SEO klien dan bagaimana mereka dapat bekerja untuk menghindarinya di jaman mendatang.
8 Siapa saja yang dapat bekerja terhadap akun kita?
Hanya sebab agensi potensial Anda sudah mapan, bukan artinya manajer akun Anda terhitung dapat demikian. Pastikan untuk bertanya siapa yang dapat menggerakkan proyek harian Anda, dan cari tahu lebih lanjut berkenaan latar belakang dan pengalaman mereka. Karena SEO terus berkembang, Anda memerlukan tim SEO yang terus studi supaya dapat mengikutinya. Pastikan agensi Anda punya kebijakan pelatihan menyeluruh, dan tanyakan bagaimana mereka berikan tahu tim mereka berkenaan pergantian yang kerap berjalan dalam industri. Idealnya, harus ada beberapa orang yang terlibat dalam manajemen akun Anda, yang seutuhnya punya bidang keahlian masing-masing. Di Ricemedia, sampai 8 orang bekerja terhadap tiap tiap proyek klien kami.
9 Bagaimana Anda dapat mengembangkan konten kami?
Konten sekarang jadi anggota yang amat penting dari SEO, dan agensi mana pun yang punya reputasi baik dapat dapat menawarkan anjuran untuk perbaikan atau menambahkan konten website website Anda, serta inisiatif pemasaran konten lainnya untuk meningkatkan kampanye Anda.
Pengembangan konten tidak harus rumit, tapi memakan waktu, supaya agensi Anda dapat gunakan pekerja terlepas untuk selesaikan pekerjaan ini. Pastikan apakah agensi Anda punya tim konten internal atau apakah mereka laksanakan outsourcing pekerjaan ini, dan kalau mereka gunakan pekerja lepas, cari tahu pengalaman dan tingkat keterampilan orang-orang yang terlibat. Mintalah untuk memandang misal style konten yang sudah diproduksi agensi di jaman lalu, dan pastikan Anda dapat terlibat dalam proses pengambilan keputusan di semua inisiatif tersebut.
10 Mengapa Anda menginginkan bekerja bersama dengan kami?
Ini pertanyaan yang memadai sederhana, tapi terhadap dasarnya bergantung terhadap apa yang dapat ditawarkan agensi selanjutnya untuk bisnis Anda. Apakah mereka punya pengalaman sebelumnya di sektor Anda, dan kalau tidak, bagaimana mereka dapat mendapatkan wawasan berkenaan hal itu untuk meningkatkan SEO Anda? Apa yang mereka sukai dari merek Anda dan mengapa mereka pikir mereka punya potensi untuk meningkatkan pengoptimalan Anda? Setiap langkah yang mereka menawarkan harus sesuai bersama dengan Anda dan posisi unik Anda di pasar. Jangan senang bersama dengan jawaban yang klise, agensi pencarian yang bereputasi baik tidak punya 'kebijakan yang mirip untuk semua untuk SEO.